Widget edited by super-bee

Sabtu, 21 April 2012

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Status anda




Asalamualakikum
saya berterimakasih banyak untuk guru saya Firmaan Van John atas ilmunya yang selalu di berikan kepada saya
:)
sebelumnya mungkin anda yang sering update status di jejaring sosial facebook pasti ingin mendapatkan
like yang banyak,wah pasti pada mau kan..??hayo
setelah saya rasakan ternyata mendapatkan like banyak tidak ada untungnya bagi saya
saya tidak mendapatkan prestasi untuk like terbanyak,atau penghargaan like terbanyak
akan tetapi saya hanya merasakan ke banggaan dari like banyak hehehe
nah kali ini saya akan membagi tips and trik untuk mendapatkan like status banyak :)


1. pertama-tama kita baca dulu basmalah (bismilahhirohman nirohim)

2. masuk ke pengaturan privasi seperti gambar di bawah ini

3. klik tombol publik atau untuk anda yang menggunakan facebook berbahasa lain ikuti saja gambar dibawah ini


4. oh ya catatan untuk anda yang kurang dari 19 tidak akan bisa menggunakan trik ini jadi anda harus mengubah tahun kelahiran anda menjadi 19 tahun atau lebih

5. klik INI nanti akan muncul gambar seperti ini


6. download software F8 autoliker DISINI dan freekey DISINI . . . Tapi aplikasi ini suka minta ganti versi'a sendiri... Dan bisa juga anda kunjungi INI nanti akan masuk ke beranda anda dan anda akan mendapatkan URL
seperti contoh ini :

[http://www.facebook.com/#access_token=AAAAAAIo4oJoBAJ4DVimVUVAve3vxzsFZAWvquK7T2YfZCDQJ4jduKjUZCUZA1gmQt0y53e9li1rhPJApsdE3KyORMMhyPnWSUpuZCCIpjIgZDZD&expires_in=0

Copy Kode yang berwarna merah seperti diatas lalu anda masuk KESINI, dan pastekan ke acces token  lalu klik ENTER..

8.Selesai

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar