Widget edited by super-bee

Sabtu, 09 Juni 2012

Crew CibhubhuArt

Asaalamualaikum.wr.wb

udah pada tw belum nih kami siapa?? hayoooo . . . :-D
pasti banyak yang belum tau, hehehe.... soalnya saya dan teman saya masih baru membuat merek produksi sendiri yang bernama CIBHUBHUART ,, kami membuat ini untuk mencoba berbisnis seperti distro-distro yang lainnya,, cuma sekarng kami masih dalam rencana untuk membuat SWITTER OR T-SHIRT . . .
berhubung saya dan temen saya masih baru-baru berbisnis jadi kami belum mencoba untuk pemesanan online . . . HEHE :D

oiya saya lupa memperkenalkan diri saya dan teman saya. hahaha :-D.... mau tau mau tau ????? :-p

1. Temen saya bernama EGI PRADANA ,,,
2. itu saya WIEKKIEY DARMANSYAH Z ,,,
3. Temen saya bernama ALDIAN SAPUTRA ...

itulah crew crew dari cibhubhuart . . .

bantu do'a ya kaka supaya sukses,, (AMIEN) o:)

Waalaikumsalam.wr.wb
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar