Widget edited by super-bee

Minggu, 25 November 2012

Puisi

PUISI ::

tersenyumlah saat kau mengikatku,,,
karna saat itu aku saaangatttt merindukanmu,,
dan menangislah saat kau merindukanku,,
karna saat itu aku tak berada di sampingmu,,
tetapi pejamkan lah mata indahmu itu,,
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu,,
karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya...

tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan" yang indah bersamamu,,
mata indah yang dengannya aku biasanya melihat keindahan cinta,,
mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku,,
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu,,


cintamu tak akan pernah membebaskanku,,
bagaimana mungkin aku terbang memcari cinta yang lain,,
saat sayap"ku telah patah karnamu,,
cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku dan setelah kematian,,
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi...

betapa pun hati telah terpikat pada sosok peran dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar duku,,
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya,,
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu,,
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku,,
kau tak akan pernah terganti bagai pecahan logam,,
mengekalkan, kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku,,
KINI AKU TELAH KEHILANGANMU.......!!!!!!!

BY :: lirik hilang - rhendy endrian
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar