Widget edited by super-bee

Senin, 26 November 2012

kata - kata

KATA - KATA
by :: film story of us (VINO G BASTIAN dan MARSHA THIMOTY) 
cinta itu indah tapi ngejalaninnya ga semudah dan ga semulus cerita di dongeng...  
gw ga peduli orang yang memandang sebelah mata hubungan gw sama dia,
gw ga takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gw sama dia.
tapi yang gw takutin cuma 1 yaitu saat gw buka mata gw di pagi hari dan gw tau kalo dia udah ga cinta lagi sama gw . . .  

ibarat lego,, gw seperti nemuin part dari hidup gw yang hilang, gw butuh dia dalam hidup gw, sama dia gw lebih ngerasa komplit,
 gw ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti....
sama dia gw nemuin tempat gw sendiri, rumah gw sendiri, gw nemuin dunia gw sendiri, nemuin apa artinya hidup yang tuhan kasih... 

sama dia gw ngerasa menjadi lebih hidup, ngerasa kalo keberadaan gw ini sangat berarti buat orang lain,,
 gw ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gw..
dan yang paling penting adalah saat gw sama dia gw baru tau dan gw baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta.
 hidup itu pilihan,, kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita (tapi kalo CINTA!!)
Cinta ga bisa milih apa lagi buat di paksain tapi saat loe mulai sadar kalo yang loe rasaan itu bener - bener cinta KEJAR terus
sampe mati pun harus loe perjuangkan...
gw baru tahu kenapa tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna, itu karna tuhan udah menciptakan manusai lain yang akan
jadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu,,,,
agar kita menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan, saling isi keperluangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh
yang bener - bener sempurna
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar