Widget edited by super-bee

Senin, 26 Maret 2012

Keunggulan SMK Yuppentek 2 Tangerang

Tatkala ketika kita ingin mencari sekolah untuk anak anda atau untuk anda sendiri. Pasti kita harus tahu keunggulan sekolah tersebut. Agar kita tidak salah memilih sekolah dan dapat memuaskan hati anda. Mungkin, sekarang sudah banyak sekali sekolah-sekolah yang berdiri di dekat daerah-daerah anda, tapi tidak semua sekolah itu bisa memuaskan hati anda. Banyak faktor-faktor yang membuat anda tidak puas dengan sekolah tersebut. Bisa karena faktor lingkungan, bias juga karena faktor-faktor lainnya. Disini saya akan sharing tentang Keunggulan SMK Yuppentek 2 Tangerang menurut pengalaman saya sekolah di sana.
  1. Tempatnya tidak terlalu jauh dari pemukiman karena tempatnya memang di pinggir jalan dan dari daerah manapun bisa dengan mudah ke lokasi tersebut.
  2. Fasilitas-fasilitas yang diberikan sudah lebih dari cukup dan sangat mendukung kegiatan belajar mengajar.
  3. Diberikan sertifikasi Nasional & Internasional sebagai modal untuk bersaing di dunia global.
  4. Kurikulumnya dikembangkan sesuai dengan kebutuhan industri yang menekankan pada pengetahuan, keahlian dan perilaku.
  5. Lulusan SMK Yuppentek 2 Tangerang diarahkan bisa langsung diserap industri (placement oriented), dengan meminimasi waktu tunggu untuk bekerja.
  6. Adanya Praktek Kerja Industri (Prakerin) bagi siswa selama 3 bulan setelah kenaikan kelas 3. Jadi, kita sudah punya bekal untuk Prakerin karena di lakukan setelah kenaikan kelas 3.
  7. Kunjungan Kerja Industri di dalam dan luar negeri.
Asalkan kita mematuhi peraturan & tata tertib di sekolah, jalan menuju kesuksesan pasti akan datang tiba-tiba tanpa kita sadari sebelumnya. Itulah hal yang sangat penting !
Ilmu itu nomor satu di dunia ini, maka dari itu luangkanlah waktumu untuk belajar. Belajar yang positif & buang yang negatifnya. Semoga anda sukses dan menjadi orang yang berguna untuk semuanya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar