Widget edited by super-bee

Senin, 26 Maret 2012

Profile SMK Yuppentek 2 Tangerang


Pasti bagi anda yang tinggal di daerah Tangerang , terutama di daerah Curug pasti sudah tidak asing lagi dengan Sekolah Menengah Kejuruan ini. Namanya SMK Yuppentek 2 Tangerang yang berada di Jalan Raya PLP Km4; RT/RW : 04/01 Kelurahan : Sukabakti; Kecamatan Curug; Kabupaten Tangerang Kode Pos: 15810. Sekolah ini memiliki 5 jurusan yaitu Rekayasa Perangkat Lunak , Tekhnik Permesinan,  Teknik Otomotif, Elektro dan Listrik.  SMK Yuppentek 2 Tangerang selalu menghasilkan murid-murid yang berkualitas dan selalu di cari oleh perusahaan-perusahaan besar yang menggeluti di bidangnya.
Tempat yang sangat strategis membuat sekolah ini dapat dengan mudah di tempuh oleh siapa saja baik dalam transportasi dan lalu lintas yang tidak terlalu kumuh. Saya pun merasakannya dan itu sangat mengasyikan krena tempatnya tidak begitu kumuh. Fasilitas-fasilitas yang diberikan sangat optimal sekali walau bayarannya mahal, tapi sangat memuaskan sekali. Murid dapat kapan saja ke Sekolah untuk belajar di luar jam pelajaran. Jam pelajaran yang diberikan sangat padat sekali, jadi sangat bagus sekali untuk murid-murid yang memang benar-benar ingin sekolah.
Berikut ini Visi Misi SMK Yuppentek 2 Tangerang yang di ambil dari Website resminya:
Visi :
  • ‘Menciptakan Teknisi Unggulan yang Ahli Di Bidang Teknologi dan Industri’
Misi :
  • ‘Menyelenggarakan Pendidikan Unggulan dan Pelatihan Unggulan yang Berbudaya dan Profesional’
Tujuan :
  • ‘Menjadikan Lembaga Pendidikan Unggulan dan Pelatihan Unggulan Pada Tataran Daerah, Nasional, Regional dan Internasional’
Nah , dilihat dari cerita di atas mungkin anda sudah benar-benar tahu Profile SMK Yuppentek 2 Tangerang. Jika anda belum begitu mengerti dan ingin benar-benar tahu bagaimana Sekolahannya, anda bisa lihat di http://www.smk-yuppentek2.sch.id
Mohon maaf jika ada kesalahan pada penulisan artikel ini. Saya hanya ingin menyebarkan informasi saja. Cukup sekian dari saya.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar