Widget edited by super-bee

Selasa, 27 November 2012

kata - kata romantis

Kata - Kata Romantis



Malam ini aku tak bisa memejamkan mata; malam ini aku tak bisa tidur; malam ini aku tak bisa makan; malam ini aku tak bisa minum; malam ini aku tak bisa ini; malam ini aku tak bisa itu; malam ini tanpamu aku tak bisa berbuat apa-apa - Kata Kata Romantis Malam Rindu.
Aku mencintaimu karena engkau begitu indah seperti sang purnama malam yang memikat; namun sayang, kau terlalu bulat. - Kata Kata Romatis Lucu Bulat Purnama.
Mimpi buruk yang kualami sebelum tidur malam ini adalah, ''kau sudah tidur sebelum membaca SMS cinta dariku." Padahal, aku menciptakannya seharian. - Kata Kata Romantis SMS Malam.
Sebelum tidur aku selalu berdo'a, "Semoga aku bisa memimpikanmu meskipun dalam mimpi kau berwujud seperti hantu." - Kata Kata Romantis Seram Malam Si Pecinta Uka-Uka.




Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar