Widget edited by super-bee

Selasa, 27 November 2012

kata - kata mutiara cinta

Kata - Kata Mutiara Cinta

Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu. Pejamkan hati atas kekurangan yang dia miliki, dan kenanglah selalu kelebihannya. Cinta adalah ketulusan hati
Cinta bukanlah sebuah objek yang dapat diliat oleh kasat mata karena cinta hanya dapat di hayati, dirasakan melalui hati dan perasaan saja.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta, jika dia tidak bisa menerima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa.
Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci.
Suatu ketika pagi datang, mentari begitu menyegarkan jiwa, embun pagi menyejukan hati, itulah rasa hati ketika cinta mendekat. seakan tak mau beranjak dari pagi. hampiri dia dan katakan cinta itu sebelum waktu berganti.
Cinta ibarat api, bila dipermainkan akan membakar diri sendiri
Cinta bagaikan tulang rusuk yang saling menyatu satu sama lain.
Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar